KEGIATAN ALUMNI UNIMED

RAPAT-RAPAT

Alumni melaksanakan rapat minimum tiga kali dalam satu tahun, yaitu rapat di awal tahun, rapat di pertengahan  tahun, dan rapat di akhir tahun. Rapat di awal tahun membicarakan rencana kegiatan dalam satu tahun berjalan. Rapat pertengahan tahun membicarakan evaluasi kinerja setengah  tahun berjalan. Rapat di akhir tahun membicarakan evaluasi  kierja setengah tahun terakhir. Kinerja memiliki indikator jumlah kegiatan yang dilaksanakan, jumlah alumni yang terlibat dalam kegiatan, dan neraca keuangan organisasi.

BANTUAN ALUMNI KEPADA UNIMED

Alumni memberi bantuan kepada Unimed berupa:

  1. Pembangunan gedung aula dan ruang kelas baru yang dipergunakan untuk proses belajar mengajar. Aula yang diberikan disebut Aula Hanif, dan saat ini sedang dibangun sejumlah ruang kelas baru untuk Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP).
  2. Pemberian mobiler berupa infokus sejumlah 3 unit yang dipergunakan untuk perkuliahan.
  3. Pemberian beasiswa kepada enam orang mahasiswa secara langsung.

SARAN-SARAN ALUMNI KEPADA UNIMED

Alumni memberikan saran tentang pengelolaan proses pembelajaran yang lebih baik, khususnya untuk peningkatan kualitas dan daya saing. Kualitas pembelajaran akan menghasilkan kualitas lulusan sehingga dapat memenuhi lapangan kerja yanga ada dan juga dapat mencipatakan lapangan kerja.

KELENGKAPAN PENDUKUNG:

  1. SK Pengurus
  2. Struktur Organisasi
  3. AD dan ART Organisasi
  4. Absensi rapat-rapat, mulai tahun 2011 s.d. 2013 (9 dokumen absensi rapat)
  5. Notulen rapat-rapat, mulai tahun 2011 s.d. 2013 (9 dokumen notulen)
  6. Dokumen surat menyurat ke Unimed